November 1, 2012

Kunci-kunci yang Insya Alloh dengan kekuatan Iman terhadap pertolongan Yang Maha Kuasa agar kita bisa bertahan dan merebut hati pelanggan untuk selalu setia dengan layanan kita.

  1. Kreatif.

Kita semua harus yakin dengan semua amanah yang telah diberikan Alloh SWT kepada kita. Tangan, Mata, Pikiran, Waktu, harus kita berdayakan semaksimal mungkin sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat-nikmat tersebut.

“Sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan”.

Kadang kreatifitas “membangun” itu muncul pada saat kita terjepit dalam suatu kondisi permasalahan yang kita hadapi dalam aktifitas kita sehari-hari. Jangan lengah terhadap zona nyaman. Buat zona-zona tidak nyaman sehingga memicu ide-ide kreatif yang membangun.

  1. Cepat (Disiplin)

Displin dalam menghargai amanah waktu dan kecepatan response terhadap peluang-peluang yang ada serta optimalkan hasil dengan ide-ide kreatif untuk membangun.

“Sesungguhnya waktu yang kita miliki adalah waktu sekarang”

“Masa lalu adalah sejarah” dan “Waktu akan datang adalah hal yang masih Goib”.

  1. Teamwork

Memperkuat sinergi antar anggota team untuk saling membangun dan tidak mencari kambing hitam. Kambing Hitam harganya mahal saat Idul Qurban J

  1. Never Give Up

Tumbuhkan kekuatan Percaya terhadap pertolongan Alloh SWT sebagai pendorong optimisme kita.

Alloh dulu…. Alloh lagi…. Alloh terus…. Dari Ust Yusuf Mansyur. Libatkan Alloh SWT setiap aktifitas kita, Insya Alloh petunjuk dan pertolongan akan kita dapatkan.

Bagi rekan muslim, Sholat tepat waktu, harus segera kita deklarasikan dalam diri kita masing-masing. Karena sebenarnya kita sudah sepakat dengan Alloh SWT terhadap janji pada 5 waktu tersebut. Kadang kita marah kepada rekan yang suka ingkar janji. Bagaimana dengan Alloh SWT?

Pak Joti – Manager PQ EJBN

Categories: Menubar